Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik

Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik

Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik

Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik

Sunday, July 4, 2010

Penyakit Jerawat


1

Nama

: Ariel Tanuwidjaya


Asal

: Bandung, Jawa Barat


Umur

: 19 tahun


Profesi

: Mahasiswa


Penyakit

: Jerawat




2

Nama

: Tio Suheli Atmodjo


Asal

: Surabaya, Jawa Timur


Umur

: 18 tahun


Profesi

: Mahasiswa


Penyakit

: Jerawat




3

Nama

: Miranda


Asal

: Palangkaraya, Kalteng


Umur

: 21 tahun


Profesi

: Mahasiswi


Penyakit

: Jerawat




4

Nama

: Amalia Hasan


Asal

: Jakarta, DKI Jakarta


Umur

: 17 tahun


Profesi

: Pelajar SMU


Penyakit

: Jerawat




5

Nama

: Miranda


Asal

: Jakarta, DKI Jakarta


Umur

: 19 tahun


Profesi

: Mahasiswi


Penyakit

: Jerawat


Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.